Anda belum login :: 07 Jun 2025 13:14 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Sampo Clear (Studi Kasus Di Plaza Semanggi, Sudirman, Jakarta)
Bibliografi
Author: LUKMAN, AUDIE ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Merek (Brand); Teori Kepercayaan Merek (Brand Trust); Teori Loyalitas Konsumen (Consumer Loyalty)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7071
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada jaman modern seperti saat ini, konsumen sangat selektif dalam memilih produk atau jasa yang hendak dikonsumsi. Mereka terlebih dahulu mempertimbangkan nilai-nilai dari suatu produk atau jasa sebelum membeli dan menggunakannya. Salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih produk atau jasa yang hendak digunakan adalah faktor kepercayaan merek. Oleh karena itu, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen pada produk sampo Clear. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan 130 kuesioner dengan metode convenience sampling kepada responden yang pernah menggunakan shampoo Clear di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Data yang terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan pehitungan Mean Score (MS), Overall Mean Score (OMS), dan uji regresi sederhana. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa responden cukup percaya terhadap merek shampoo Clear. Selain itu, diketahui pula bahwa responden cukup loyal terhadap merek sampo Clear, dan terdapat pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen pada produk sampo Clear.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)