Citra toko dan kepuasan konsumen memiliki peranan yang sangat penting, dalam mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap toko. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh citra toko dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan toko Channels-7 dengan kepercayaan sebagai mediasinya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 180 responden bertempat di toko kosmetika Channels-7 Kramat Jati Indah Plaza dengan metode systematic sampling. Hasil menunjukkan model penelitian yang diajukan sudah mencapai syarat acceptable fit untuk x2/df , RMSEA, dan Confidence Interval (CI), dan syarat good fit untuk indikator NFI, NNFI, dan CFI yang mengindikasikan bahwa model penelitian fit memiliki tingkat kecocokan yang bail dengan data empiris. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif antara citra toko terhadap loyalitas pelanggan toko Channels-7, serta terdapat hubungan positif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan toko Channels-7. Selanjutnya, kepercayaan dalam penelitian ini tidak menjadi faktor mediasi antara citra toko dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan took Channels-7 |