Anda belum login :: 26 Jul 2025 08:27 WIB
Detail
BukuMeasure what matters : online tools for understanding customers, social media, engagement, and key relationships
Bibliografi
Author: Paarlberg, William T. (Editor); Paine, Katie Delahaye (Editor)
Topik: Measurement; Customer services--Research; Social media--Research
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-0-470-92010-7    
Penerbit: John Wiley & Sons.     Tempat Terbit: Hoboken, New Jersey    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Books - Textbook
Fulltext: Measure What Matters.pdf (1.84MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 659.202854678 DEL m
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: 1
    • Dalam proses usulan: 1
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)