Anda belum login :: 25 Jul 2025 22:18 WIB
Detail
BukuConsumer behavior and culture : consequences for global marketing and advertising
Bibliografi
Author: Mooij, Marieke de
Topik: Marketing; Consumer behavior--Cross-cultural studies; Consumers--Psychology
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-1-4129-7990-0    Edisi: 2nd ed.    
Penerbit: SAGE Publications     Tempat Terbit: London    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Books - Textbook
Fulltext: Consumer behavior and culture.pdf (7.73MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8342 MOO c
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: 1
    • Dalam proses usulan: 1
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)