Pada zaman sekarang ini usaha retail dan sejenisnya mengalami tingkat persaingan yang sangat tinggi. Agar dapat bertahan dan mampu bersaing , PT Promod menyadari pentingnya mempertahankan kualitas pelayanannya terhadap konsumen dan membangun loyalitas terhadap konsumennya. Secara umum materi pembahasan dalam skripsi ini didasarkan pada penelitian bagaimana pengaruh dari dimensi-dimensi retail service quality Promod terhadap loyalitas konsumen di Mall Kelapa Gading. Dalam mengumpulk an data, peneliti menyebarkan 130 kuesioner dengan metode convenience sampling. Kuesioner disebarkan pada bulan Oktober-November 2010 di Outelt Promod Mall Kelapa Gading 3. Untuk menganalisis data digunakan perhitungan MS,OMS, dan regresi berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh dimensi-dimensi retail service quality terhadap loyalitas konsumen. Selain itu secara partial dimensi physical aspect, personal interaction, problem solving, dan policy berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Menurut responden retail service quality Promod Mall Kelapa Gading adalah baik. Responden loyal terhadap retail Promod Mall Kelapa Gading. |