Anda belum login :: 05 Jun 2025 06:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Sepatu Olahraga Nike Terhadap Keputusan Pembelian
Bibliografi
Author: Wijaya, David ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Asosiasi Merek; Citra Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7030
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di dalam menghadapi persaingan usaha yang cukup ketat saat ini, suatu perusahaan tidak cukup hanya dengan menawarkan produk dengan kualitas baik, promosi yang menarik, dan pelayanan lainnya yang menarik minat beli konsumen.Perusahaan juga harus dapat menciptakan brand image yang kuat di benak konsumen. Peranan brand image sangat penting bagi perusahaan untuk mempengaruhi konsumen didalam pengambilan keputusan pembelian dan menarik lebih banyak pelanggan maupun konsumen baru untuk tertarik membeli produk tersebut. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian mengenai analisis pengaruh brand image sepatu olahraga Nike terhadap keputusan pembeli dimana responden adalah konsumen sepatu olahraga Nike di Senayan City. Berdasarkan penelitian yang dianalisis dan diolah menggunakan mean score dan regresi linier sederhana, diketahui bahwa terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian sebesar 53,1% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya. Dengan menggunakan uji hipotesis dapat diketahui pula bahwa terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian. Atribut brand image yang paling menonjol menurut responden adalah harga sepatu olahraga Nike sesuai dengan kualitas yang diberikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)