Anda belum login :: 28 Apr 2025 23:04 WIB
Detail
BukuAnalisis persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan hotel treva international
Bibliografi
Author: JOSEPHINE, GLORIA ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Kualitas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gloria Yosephine Sirait's Undergraduate Theses.pdf (2.35MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4443
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)