Anda belum login :: 23 Jul 2025 10:52 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect terhadap Purchase Loyalty Merek BlackBerry
Bibliografi
Author: MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor); ALIANDA, MUHAMMAD FIQI
Topik: Merek (Brand); Kepercayaan Terhadap Merek (Brand Trust); Pengaruh Merek (Brand Affect); Loyalitas Merek (Brand Loyalty); Loyalitas Pembelian (Purchase Loyalty)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6994
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kepercayaan terhadap merek (Brand Trust) dan pengaruh merek (Brand Affect) memiliki peran penting bagi manajemen merek (brand management) dan lebih jauh lagi terhadap loyalitas merek. Merek yang memiliki nilai ekstra mampu memberikan kesan yang berarti bagi konsumen dan bisa secara mudah menerima perhatian khusus dari konsumen. Dengan memberikan kesan yang baik maka konsumen akan merasa bahwa merek tersebut merupakan bagian dari diri mereka dan yang pada nantinya dapat menciptakan loyalitas merek dan akan mengarah pada loyalitas pembelian (Purchase Loyalty). Penelitian ini akan membahas mengenai pengaruh Brand Trust dan Brand Affect terhadap Purchase Loyalty untuk telepon pintar merek BlackBerry. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda. Responden penelitian ini adalah 150 orang mahasiswa/i yang menjadi pengguna telepon pintar merek BlackBerry, tepatnya di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Brand Trust berpengaruh terhadap Purchase Loyalty sedangkan variabel Brand Affect tidak berpengaruh terhadap Purchase Loyalty. Hasil uji secara bersama Brand Trust dan Brand Affect memiliki pengaruh terhadap Purchase Loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)