Anda belum login :: 22 Jul 2025 13:11 WIB
Halaman Awal
|
Logon
Hidden
»
Administrasi
»
Detil Koleksi
Detail Koleksi
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Sour Sally La Piazza
Bibliografi
Author:
SARI, SANTI
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Kepuasan Konsumen
;
Experiential Marketing
;
Sour Sally La Piazza
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Santi Sari's Undergraduate Theses.pdf
(469,82KB;
59 download
)
FEM-6969-Pendukung Santi S.pdf
(25,83KB;
5 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6969
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstrak
Persaingan bisnis yang semakin ketat, baik pada saat ini maupun pada masa yang akan datang pasti akan dihadapi oleh sebuah perusahaan. Manajemen perusahaan dituntut untuk lebih cermat dalam menentukan strategi bersaingnya agar perusahaan dapat mempertahankan dan meningkatkan kepuasn pelanggan. Salah satu strategi yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya adalah dengan menerapkan strategi experiential marketing. Sehubungan dengan itu, penulis melakukan penelitian dengan topik: Analisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan Konsumen pada Sour Sally. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 130 responden yang datang ke Sour Sally, La Piazza, Jakarta, pada bulan Mei 2011 dengan metode convenience sampling. Dalam hal menganalisis data d igunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan dan secara parsial dimensi komunikasi, dimensi identitas visual, dimensi bentuk produk, dimensi lingkungan, dan dimensi people dari variabel experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Sour Sally, La Piazza, Jakarta.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0,09375 second(s)