Anda belum login :: 12 May 2025 05:06 WIB
Detail Induk
Peranan Intelijen Kompetitif sebagai salah satu faktor yang mendukung keberhasilan Pemasaran (Studi Kasus pada PT NIRAMAS NIAGA UTAMA) (2002)
Bibliografi
  • Pengarang: MANGUNDAP, TONNY; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2002
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201101005185FIAN-945 Yes Printed (default)   Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)