Anda belum login :: 05 Sep 2025 21:14 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Atribut Produk, Harga, Promosi Dan Distribusi Terhadap Keputusan Membeli Motor Matik Honda Vario (Studi Kasus Pada Pengunjung Mal Margo City Depok)
Bibliografi
Author:
NUGROHO, MARTINUS CATUR
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Topik:
Harga
;
Promosi
;
Bauran Pemasaran
;
Saluran Distribusi
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Martinus Catur Nugroho's Undergraduate Theses.pdf
(628.88KB;
33 download
)
Martinus Catur Nugroho-PENDUKUNG.pdf
(31.14KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6943
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Strategi Bauran Pemasaran (4’P) menjadi strategi penting kesuksesan sebuah produk di pasaran. Strategi ini juga diterapkan oleh PT Astra Honda Motor selaku pembuat sepeda motor matik Honda Vario dalam memasarkan produknya. Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh adanya pengaruh positif dari bauran pemasaran dan dan masing – masing komponen bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan yang dilakukan oleh 130 responden pengunjung Mal Margo City Depok untuk pemilihan sepeda motor matik Honda Vario sebagai alat transportasi mereka. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan melakukan survey terhadap pengunjung Mal Margo City Depok sebanyak 130 responden. Data yang digunakan dalam kuesioner menggunakan skala Likert 5 tingkat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling. sedangkan perangkat analisis data yang digunakan adalah Mean Score (MS), Overall Mean Score dan Regresi Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan indikasi bahwa bauran pemasaran serta komponennya memiliki pengaruh dalam keputusan pembelian sepeda motor matik Honda Vario. Namun jika dilihat secara detil dalam tiap variabel, ada dua variabel yang tidak berpengaruh signifikan, yaitu variabel produk (product) dan tempat (place)
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.140625 second(s)