Motivasi berpengaruh terhadap apa yang dapat karyawan lakukan dan apa yang akan karyawan lakukan bagi perusahaan. Perusahaan harus dapat memotivasi karyawan untuk lebih produktif, agar dapat memberikan kontribusi yang maksimal terhadap perusahaan. Namun, persoalannya adalah bagaimana mendorong karyawan agar mau termotivasi untuk bekerja dengan sepenuh hati, semangat serta tanggung jawab terhadap pekerjaannya agar tercapai tujuan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis motivasi kerja yang dimiliki karyawan dalam perusahaan, untuk menganalisis kinerja karyawan dalam perusahaan dan menganalisa pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT Digital Screen International (Sales Department). Populasi dalam penelitian ini adalah 60 orang karyawan PT Digital Screen International (Sales department), dengan sampel sebanyak 50 responden yang merupakan karyawan tetap. Metode sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di PT Digital Screen International (Sales Department). |