Anda belum login :: 19 Aug 2025 10:44 WIB
Detail
BukuManajemen pemasaran, jilid 2
Bibliografi
Author: Kotler, Philip ; Keller, Kevin Lane ; Sabran, Bob (Translator)
Topik: Marketing management
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-0-13-600998-6    Edisi: 13th ed.    
Penerbit: Erlangga     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Books - Textbook
Fulltext: Halam judul.pdf (523.21KB; 21 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.84 KOT m
    • Non-tandon: 4 (dapat dipinjam: 4)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Lampiran
  2. Daftar Istilah
  3. Index
  4. BAB 12-Menentukan strategi produk, halaman 3-32
  5. BAB 13-Merancang dan mengelola jasa, halaman 35-65
  6. BAB 14-Mengembangkan strategi dan program penetapan harga, halaman 67-102
  7. BAB 15-Merancang dan mengelola saluran pemasaran terintegrasi, halaman 105-137
  8. BAB 16-Mengelola perdagangan eceran, grosir, dan logistik, halaman 139-169
  9. BAB 17-Merancang dan mengelola komunikasi pemasaran terintegrasi, halaman 171-199
  10. BAB 18-Mengelola komunikasi massa: iklan, promosi penjualan, acara dan pengalaman, serta hubungan masyarakat, halaman 201-236
  11. BAB 19-Mengelola komunikasi pribadi: pemasaran langsung dan interaktif, berita dari mulut ke mulut, dan penjualan personal, halaman 239-275
  12. BAB 20-Memperkenalkan penawaran pasar baru, halaman 277-311
  13. BAB 21-Masuk ke dalam pasar global, halaman 313-342
  14. BAB 22-Mengelola organisasi pemasaran holistik untuk jangka panjang, halaman 345-385

 Edit Artikel
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

dr. wahidin sudirohusodo  
Ditulis oleh: ANGGRENY AGIS
Pada tanggal: 28-09-2016 17:33

profill
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.28125 second(s)