Anda belum login :: 23 Jul 2025 04:56 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Consumer Ethnocentric Terhadap Evaluasi Burger Amerika dan Burger Lokal
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Darmoyo, Syarief (Advisor); Rumantyo, Angga Widhi
Topik: Consumer Ethnocentric (CE); Country of Origin Effect (COE)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Angga Widhi Rumantyo's 1 Undergraduate Theses.pdf (744.32KB; 44 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6901
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan produk di era globalisasi yang makin marak, membuat ketatnya persaingan antara produk lokal dan produk impor di dalam suatu negara. Tiap konsumen memiliki suatu persepsi, pandangan, dan evaluasi berbeda dalam melihat suatu produk dari label “made in …” yang dicantumkan. Rasa cinta akan bangsa dan seluruh karya produksi dalam negeri harus diletakkan di atas situasi pasar lokal yang marak akan produk dari negara lain. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah etnosentris, atau rasa cinta akan karya dalam negri yang dimiliki seseorang dapat mempengaruhi sikapnya dalam mengevaluasi produk lokal ataupun produk impor. Responden untuk penelitian ini adalah 120 pengunjung Blenger Burger yang ada di cabang Bumi Serpong Damai. Dari 120 data kuisioner yang diperoleh, diketahui bahwa Tidak ada perbedaan yang significant antara kelompok yang
memiliki tingkat etnosentris tinggi dengan kelompok yang memilik etnosentris relatif rendah dalam mengevaluasi burger Amerika dan burger Indonesia
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)