Anda belum login :: 06 Jun 2025 09:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
DENAYA Fashion Uniform Supplier: Rencana Bisnis
Bibliografi
Author:
Gunawan, Aristo Surya
(Advisor);
Roemanto, Angger Wisanggeni
Topik:
Inovasi berbasis teknologi
;
DENAYA Fashion
;
Uniform Supplier
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Angger Wisanggeni Roemanto's Undergraduate Theses.pdf
(2.65MB;
128 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1676
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Sandang sebagai kebutuhan dasar manusia akan selalu mendapat tempat istimewa di hati setiap orang, sekedar untuk menutupi bagian tubuh yang dianggap tabu untuk dipertontonkan hingga untuk memamerkan status sosial seseorang. Fungsi sandang yang lekat dengan menunjukkan status sosial, dewasa ini digunakan oleh berbagai macam institusi dan organisasi untuk mempersatukan berbagai macam individu di dalamnya dan memberikan identitas baru sebagai anggota organisasi.
PT. Permata Nusa Prima sejak tahun 2008 telah memasuki bisnis penyediaan seragam dengan merek Aya2Aya dan barulah pada akhir 2009 penulis mengambil alih usaha dan mengganti merek menjadi Denaya Fashion dalam rangka rebranding menyusul banyaknya keluhan terhadap merek Aya2Aya . Menulis sebuah rencana bisnis dari usaha yang telah berjalan, penulis memfokuskan diri untuk mengembangkan usaha yang telah berjalan. Dengan merombak sistem yang ada, mengganti sumber daya manusia dengan yang lebih baik dan merubah budaya perusahaan saat ini Denaya Fashion siap untuk menuju masa depan yang lebih baik.
Inovasi berbasis teknologi adalah kata kunci yang mampu membawa Denaya Fashion kepada babak baru tersebut. Dengan menggunakan metode operasional perusahaan terkini diharapkan Denaya dapat mencapai tingkat kompetensi di atas ratarata dan menjadi sebuah usaha yang dipercaya oleh semua stakeholder-nya. Rencana bisnis ini dibuat untuk jangka waktu lima tahun dari tahun awal 2012 hingga tahun 2017, oleh karena itu visi Denaya sebagai penyedia seragam nomor satu di Indonesia dapat dilihat pada rencana bisnis sepuluh tahun berikutnya yakni pada tahun 2022.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)