Anda belum login :: 09 Jun 2025 14:53 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Asosiasi Kemampuan Perusahaan dan Kesadaran Merek Terhadap Persepsi Kualitas Pemilik Mobil TOYOTA
Bibliografi
Author: MARIAM, ZARA ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Analisis; Asosiasi Kemampuan Perusahaan; Kesadaran Merek; Persepsi Kualitas Pemilik Mobil TOYOTA; Mobil TOYOTA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6881
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam era pemasaran global, strategi merek merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan keunggulan bersaing. Merek dapat digunakan sebagai alat untuk memberitahukan atribut produk kepada konsumen, dan melalui informasi tersebut dapat tercipta persepsi kualitas konsumen. Selain itu latar belakang dari perusahaan penghasil produk juga bisa mempengaruhi persepsi konsumen. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan untuk menguji apakah ada pengaruh antara Corporation Ability Association dan Brand Awareness terhadap Quality Perception pemilik mobil Toyota di Jakarta.
Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dan sekunder, dimana pengumpulan data dengan cara pembagian kuesioner dan riset kepustakaan. Sampel yang digunakan adalah responden yang memiliki mobil Toyota yang sedang melakukan service di Auto 2000 dengan jumlah 124 responden yang dipilih dengan teknik Simple Random Sampling (SRS). Data diolah dan dianalisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dalam program LISREL 8.70. Kesimpulan penelitian ini membuktikan bahwa variabel Corporation Ability Association dan Brand Awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Quality Perception pemilik mobil Toyota di Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)