Anda belum login :: 04 Jun 2025 13:49 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Association Terhadap Respon Konsumen Pada Pasta Gigi PEPSODENT (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Atma Jaya Angkatan 2008)
Bibliografi
Author: Hidayat, Herlin (Advisor); Yanti
Topik: Analisis; Pengaruh Brand Association Terhadap Respon Konsumen; Pasta Gigi PEPSODENT; Mahasiswa Ekonomi Angkatan 2008 Universitas Katolik Atma Jaya
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yanti's 1 Undergraduate Theses.pdf (2.53MB; 56 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6860
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Brand Association memiliki kekuatan yang dapat menciptakan citra merek dan dapat mempengaruhi respon konsumen. Brand Association sangat penting bagi perusahaan karena merupakan keunggulan kompetitif yang dimiliki oleh sebuah perusahaan. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan 130 kuesioner (pretest sebanyak 30 responden dan penelitian sebanyak 100 responden) kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen 2008 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta pada tanggal 15 April–19 April 2011 dengan menggunakan metode convenience sampling. Setelah data dikumpulkan dilakukan analisis data, data dianalisis dengan menggunakan perhitungan MS, OMS, dan regresi sederhana.
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan Overall Mean Score untuk atribut pernyataan pengukur brand association berada pada kategori setuju, dan untuk pernyataan respon konsumen adalah berada di dalam kategori cukup setuju. Dari hasil uji regresi sederhana, diketahui bahwa brand association pasta gigi Pepsodent memiliki pengaruh terhadap respon konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)