Anda belum login :: 02 Jun 2025 18:40 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Djarum Black
Bibliografi
Author: IGNACIA, STEPHANIE ; Hamsal, Mohammad (Advisor)
Topik: Analisis; Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian; Rokok Djarum Black
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6854
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Atribut produk merupakan salah satu bahan pertimbangan konsumen sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk. Oleh karena itu, perusahaan harus mengetahui apa kebutuhan dan keinginan konsumennya dan kemudian memenuhi kebutuhan dan keinginan tersebut melalui produk yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen terhadap atribut produk rokok Djarum Black dan mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian rokok Djarum Black. Berdasarkan hasil penelitian terhadap 100 responden dengan menggunakan teknik convenience sampling diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian rokok Djarum Black. Tanggapan responden terhadap atribut produk rokok Djarum Black untuk penelitian ini adalah baik dan besarnya pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian rokok Djarum Black adalah sebesar 34,5%. Angka ini menunjukkan ada kontribusi variabel atribut produk terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 34,5% sedangkan sisanya sebesar 65,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)