Anda belum login :: 21 Apr 2025 16:14 WIB
Detail
BukuKepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pijat Refleksi HERMAN B Cabang Kelapa Gading
Bibliografi
Author: Yohan ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Kualitas; Kualitas Pijat Refleksi HERMAN B Cabang Kelapa Gading
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: , FEM-6847
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 2
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kepuasan konsumen terhadap kualitas pijat refleksi Herman B cabang Kelapa Gading. Variabel penelitian yang digunakan adalah kualitas layanan. Dimensi kualitas layanan yang diamati adalah Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer.
Data tersebut dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan refleksi Herman B cabang Kelapa Gading. Sampel yang diteliti adalah 100 orang yang diambil secara convenience sampling.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis terhadap tingkat harapan dan tingkat kinerja. Dari hasil penelitian secara keseluruhan menunjukkan bahwa responden merasa puas dengan kualitas pijat yang diberikan di refleksi Herman B cabang Kelap Gading.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)