Anda belum login :: 24 Apr 2025 04:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Relasi Elemen-Elemen Pengalaman, Pleasure, Dan Web Site Patronage Intention Dari Penyajian Produk Di Anthropologie.com (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Manajemen UNIKA Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author: GRACE, HELEN ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Analisis; Relasi Elemen-Elemen Pengalaman; Pleasure; Web Site Patronage Intention; Produk Di Anthropologie.com
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6821
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Berbelanja via online seringkah dianggap sebagai salah satu alternatif belanja yang efisien sekaligus berisiko. Karena itulah Anthropologie.com diharapkan dapat memasukkan informasi yang berkualitas melalui penyajian gambar atau foto produk serta fitur-fitur yang menarik guna menambah pengalaman belanja bagi para pengunjungnya. Pengalaman memiliki 4 elemen pokok yaitu entertainment, educational, escapist, dan esthetic. Penelitian dilakukan dengan menggunakan teknik convenience sampling terhadap 153 orang mahasiswi aktif semester genap 2009/2010 Fakultas Ekonomi Manajemen UNIKA Atma Jaya, Jakarta yang diminta mengisi kuesioner setelah diperlihatkan penyajian produk di
Anthropologie.com.
Data diolah dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan software LISREL 8.70 untuk mengetahui bagaimana relasi antara elemen-elemen pengalaman, pleasure, dan web site patronage intention dan penyajian produk di Anthropologie.com. Hasil dan penelitian ml memperlihatkan bahwa entertainment experience (t=1 .26) dan educational experience (t=-1 .16) tidak membenikan pengaruh yang signifikan terhadap pleasure, sedangkan escapist experience (t=2.39) dan esthetic experience (t=2.92) membenikan pengaruh yang signifikan terhadap pleasure. Selanjutnya terdapat pengaruh yang signifikan antara pleasure (t=6.13) dengan web site patronage intention. Sejumlah saran diberikan sesual dengan temuan hasit penelitian tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)