Dengan semakin meningkatnya persaingan di bisnis minuman isotonik akhir-akhir ini, PT Kalbe Farma Tbk selaku pelopor minuman isotonik berbahan air kelapa dalam kemasan harus berusaha untuk mendapatkan pangsa pasarnya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kekuatan ekuitas merek tertinggi dari Fatigon Hydro. Ekuitas merek terdiri dari empat variabel utama yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat bantu untuk mendapatkan opini masyarakat terhadap merek Fatigon Hydro. Kuesioner disebar kepada 100 orang responden dengan menggunakan metode convenience sampling. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Fatigon Hydro masih memiliki ekuitas merek yang cukup baik yang dapat digunakan untuk memenangkan persaingan, yaitu dari asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. Dan dimensi ekuitas merek yang paling efektif, dengan nilai skor yang paling besar bagi Fatigon Hydro adalah dimensi asosiasi merek dengan perolehan angka Overall Mean Score sebesar 3,472. |