Anda belum login :: 29 Apr 2025 22:20 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Asosiasi Merek LCD TV CHANGHONG Terhadap Respon Konsumen (Studi kasus di : Toko Maju Jaya, Glodok, Jakarta Pusat)
Bibliografi
Author:
KUSTIADI, KARTIKA
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Analisis
;
Pengaruh Asosiasi Merek
;
LCD TV CHANGHONG
;
Respon Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Kartika Kustiadi's Undergraduate Theses.pdf
(523.38KB;
34 download
)
Kartika K FEM-6789-Pendukung.pdf
(48.03KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6789
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini tingkat persaingan dalam dunia usaha semakin hari semakin tajam. Sebagai perusahaan, untuk mempertahankan produknya di pasaran harus selalu mengembangkan dan merebut pangsa pasar serta dapat membangun dan mengelolanya dengan baik. Salah satu strategi untuk mengatasi persaingan tersebut adalah dengan brand association atau asosiasi merek yang merupakan segala hal yang berkaitan dengan ingatan konsumen mengenai merek. Berdasarkan kondisi ini, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek LCD TV Changhong terhadap respon konsumen. Data dikumpulkan dengan menyebarkan 120 kuisioner pada tanggal 19 Juli 2010 sampai 26 Juli 2010 kepada pengunjung Toko Maju Jaya, Glodok, Jakarta, dengan metode convenience sampling.
Dalam menganalisis data, peneliti menggunakan perhitungan Mean Score (MS), Overall Mean Score (OMS), dan analisis Regresi Sederhana. Hasil penelitian menunjukkan asosiasi merek LCD TV Changhong berpengaruh terhadap respon konsumen, LCD TV Changhong memiliki asosiasi merek yang baik, dan respon konsumen yang baik juga.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)