Anda belum login :: 21 Jul 2025 21:46 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Adaptasi PT MITRA ADIPERKASA, Tbk. Sebagai Distributor Merek Asing Dalam Melakukan Penetrasi Pasar Di Indonesia (Studi Kasus pada Divisi Fashion)
Bibliografi
Author: WINDARU, ARIDITA KUSUMA ; Prasetyantoko, A. Ico Tri (Advisor)
Topik: Analisis; Adaptasi Merek Asing; Strategi Adaptasi Sebagai Distributor Merek Asing Dalam Melakukan Penetrasi Pasar Di Indonesia (Studi Kasus pada Divisi Fashion)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1666
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Mitra Adiperkasa, Tbk. (MAP) adalah perusahaan pemasaran ritel Indonesia dengan diversifikasi portofolio yang meliputi bidang fashion,department store, anak- anak, olah raga, makanan dan minuman serta produk gaya hidup. Perusahaan ini menjadi salah satu tempat bernaungnya merek–merek asing yang ada di Indonesia. Pada penelitian ini, Penulis memfokuskan pada strategi adaptasi yang diterapkan pada divisi fashion PT Mitra Adiperkasa Tbk yang ditinjau dari aspek bauran pemasaran, yaitu produk, harga, tempat, dan promosi. Adaptasi dilakukan agar pasar bisa lebih menerima kehadiran merek asing tersebut. Dengan bentuk kerjasama yang terjalin antara PT Mitra Adiperkasa Tbk dengan merek–merekfashion yang berada di bawah naungannya berupa franchise, dimana perusahaan bertindak sebagai penerima waralaba (franchisor), maka PT Mitra Adiperkasa, Tbk. tidak dapat melakukan adaptasi pada semua aspek karena MAP harus mengikuti standar yang telah diberikan oleh mitranya. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian yang bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)