Anda belum login :: 23 Jul 2025 09:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kegiatan Public Relation Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen PEPSODENT
Bibliografi
Author: NOVATILOVA, SOENARDUS DANIEL ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: public relation; brand image; loyalty; Structural Equation Modeli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6776
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyak cara dan kegiatan yang dilakukan perusahaan untuk meningkatkan dan menjaga loyalitas konsumen. Ada beberapa strategi yang digunakan oleh para produsen untuk meningkatkan loyalitas seperti public relation dan brand image. Dengan adanya kondisi tersebut, penulis tertarik melakukan penelitian untuk melihat adanya pengaruh dari public relation dan brand image terhadap loyalitas konsumen, khususnya untuk produk pepsodent.
Penulis melakukan penelitian dengan cara mengadakan survey. Penulis mengambil sampel sebanyak 150 responden dan dengan instrumen pengumpulan data yaitu kuesioner, dan disebarkan diperumahan Sunter Agung. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji reliabilitas dan validitas, uji hipotesis dengan Structural Equation Modeling (SEM). Dari hasil uji reliabilitas dan validitas, menunjukkan set variabel dalam penelitian ini mempunyai reliabilitas dan validitas yang baik. Untuk uji hipotesis dengan menggunakan SEM, dapat disimpulkan bahwa public relation mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen pepsodent, namun pengaruh tersebut bersifat negatif terhadap loyalitas konsumen pepsodent sedangkan brand image mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pepsodent.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)