Anda belum login :: 18 Apr 2025 06:19 WIB
Detail
ArtikelAgar Pelanggan Merasa Nyaman  
Oleh: Wacana Mitra
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 154 (Mar. 2009), page 7.
Topik: Pelanggan; Perusahaan; Ramah; Sopan Santun; Informatif; Percaya Diri
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.6
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBanyak cara yang bisa dilakuakn, agar pelanggan merasa nyaman dan tidak mudah pindah "ke lain hati". Tapi sikap petugas yang melayani, sangat penting. Inilah beberapa sikap positif yang harus dilakukan agar pelanggan merasa nyaman.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)