Anda belum login :: 15 Apr 2025 13:35 WIB
Detail
BukuAnalisis Diversifikasi Produk PT GIORDANO INDONESIA
Bibliografi
Author: PUTRI, MARIA MARSHIA SURIA ; I GUSTI NGURAH ADHITYA UTAMA (Advisor)
Topik: Strategi Diversifikasi; Produk PT GIORDANO INDONESIA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1665
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam berbisnis dapat dilakukan dengan berbagai macam jenis pemasaran, salah satunya strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT Giordano Indonesia adalah strategi diversifikasi produk. Melakukan suatu pengembangan produk baru dan juga melakukan pengembangan merek tetapi dalam satu perusahaan, dengan nama merek sebagai berikut: Giordano Unisex, Giordano Junior, Giordano Ladies, dan Giordano Concept. Hal tersebut dilakukan PT Giordano Indonesia untuk dapat meraih semua jenis umur dan karakteristik konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi diversifikasi macam apa yang dilakukan oleh PT Giordano Indonesia dan untuk mengetahui alasan apa yang membuat PT Giordano Indonesia melakukan strategi diversifikasi
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dengan penulis mendapatkan sumber data dari hasil wawancara mendalam yang dilakukan dengan 3 informan yaitu president directur, creative manager, dan bagian buyer. Dari hasil wawancara mendalam tersebut penulis membandingkan dengan teori yang sudah penulis dapatkan dengan teknik pemerikasaan keabsahan data menggunakan triangulasi dengan kejujuran peneliti, sumber data dan triangulasi dengan teori. Dalam hasil penelitian ini menunjukkan bahwa PT Giordano Indonesia melakukan pengembangan produk berdasarkan arahan dari Giordano Hongkong dan untuk menaikkan laba serta penjualan produk. PT Giordano Indonesia melakukan jenis strategi diversifikasi konsentris yaitu suatu pengembangan produk baru untuk membidik dengan pelanggan yang berbeda yang sesuai dengan arti dari masing-masing nama merek tersebut. Dalam masing-masing merek tersebut juga mempunyai jenis pemasaran yang sama.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)