Anda belum login :: 20 Feb 2025 08:29 WIB
Detail
BukuLaporan Praktik Magang Sebagai Customer Service pada PT LEGION ARTHA MULIA
Bibliografi
Author: LEONY, MIRELLA ; Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor)
Topik: Laporan Praktik Magang Sebagai Customer Service pada PT LEGION ARTHA MULIA; Praktik Magang Sebagai Customer Service
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6724
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Legion Artha Mulia merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang perdagangan foreign exchange (forex) di Indonesia.
Tujuan dari pelaksanaan kegiatan praktik magang ini ialah untuk menerapkan ilmu yang telah penulis dapatkan di perkuliahan pada saat bekerja di PT Legion Artha Mulia sebagai customer service.
Dalam mempromosikan produk investasinya kepada masyarakat, PT Legion Artha Mulia menggunakan pemasaran langsung dan penjualan
perorangan.
Beberapa masalah yang timbul selama praktik magang di PT Legion Artha Mulia, yaitu: pertama sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari calon investor, kedua kurangnya media promosi yang digunakan oleh perusahaan, masalah terakhir fungsi-fungsi pekerjaan belum terdefinisikan dengan jelas. Kelebihan utama PT Legion Artha Mulia, yaitu PT Legion Artha Mulia memberikan jaminan sebesar 20% kepada investor atas dana yang diinvestasikan apabila dalam seminggu investor tidak mendapat keuntungan.
Adapun kelemahan PT Legion Artha Mulia yang dapat menghambat pertumbuhan perusahaan adalah minimnya media promosi yang digunakan oleh perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)