Anda belum login :: 06 Jun 2025 10:23 WIB
Detail
BukuAnalisis Peran Brand Love Sebagai Faktor Inter-Relasi Antara Triangular Theory Of Love dengan Brand Loyalty dan Positive Word – Of – Mouth Merek APPLE IPAD
Bibliografi
Author: YULIADY, SAMUEL ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Analisis Peran Brand Love Sebagai Faktor Inter-Relasi Antara Triangular Theory Of Love dengan Brand Loyalty dan Positive Word – Of – Mouth Merek APPLE IPAD; Positive Word – Of – Mouth Merek APPLE IPAD; Peran Brand Love Sebagai Faktor Inter-Relasi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6718
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pesatnya perkembangan teknologi dan ketatnya persaingan yang dihadapi oleh para pelaku bisnis dibidang teknologi membuat para pelaku bisnis dalam bidang tersebut berlomba – lomba untuk terus berinovasi menciptakan produk yang mampu menarik hati konsumen. Kepuasan konsumen adalah salah satu faktor penting untuk dapat mempertahankan konsumen sekaligus memperoleh
konsumen baru. Namun seiring dengan berjalannya waktu, bukan hanya kepuasan konsumen yang menjadi faktor penting dalam mempertahankan dan
memperoleh konsumen baru. Perlu adanya suatu ikatan emosional antara konsumen dengan merek tertentu sehingga menimbulkan kecintaan konsumen terhadap merek tersebut.
Penulis menyebarkan kuesioner secara online dengan melibatkan 198 responden yang merupakan member dari grup id-iPad pada yahoo group.
Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) serta teknik sensus melalui www.kwiksurveys.com untuk memperoleh responden.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand passion dan brand commitment memberikan pengaruh yang signifikan dalam pembentukan brand
love. Selanjutnya, brand love juga memberikan pengaruh yang kuat dalam pembentukan brand loyalty dan positive word – of – mouth.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)