Anda belum login :: 23 Apr 2025 17:20 WIB
Detail
BukuPembentukan Ekuitas Merek Indomie (Studi Kasus di Perumahan Ciledug Indah 2, Tangerang)
Bibliografi
Author: MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor); SAPUTRA, I DEWA GEDE HADI
Topik: Indomie; Merek (Brand); Ekuitas Merek (Brand Equity)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6714
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Indomie adalah produk mie instan yang dikeluarkan oleh PT Indofood Makmur, Indomie dikenal sebagai market leader dalam pasar
mie instan, akan tetapi dengan gencar para pesaing membangun diri membuat ancaman yang patut di waspadai oleh Indomie. Maka dai itu
membuat penulis tertarik untuk meneliti ekuitas merek Indomie. Pada dimensi ekuitas merek yang akan diteliti ada empat yaitu kesadaran
merek, asosiasi merek, kesan kualitas, dan loyalitas merek. Pengambilan sampel menggunakan random sampling dengan
menggunakan metode cluster sampling, dimana tiap cluster itu heterogen. Responden yang dipilih adalah penghuni Perumahan Ciledug
Indah 2, Tangerang yaitu sebanyak 150 orang, karena pada RW yang terpilih terdapat 150 orang. Data variabel diolah dengan menggunakan
SPSS 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara elemen-elemen ekuitas merek Indomie yang diantaranya adalah brand awareness, brand associations, perceived quality, dan brand loyalty terhadap overall brand equity.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)