Anda belum login :: 05 Jun 2025 02:56 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Ability, Benevolence dan Intregity Terhadap Kepercayaan (Trust) Pelanggan Online Shop dan Selanjutnya Pengaruh kepercayaan (Trust) Terhadap Minat Pembelian Pelanggan Online Shop (Studi Kasus : Localtreat)
Bibliografi
Author: KANTA, PRATITA KANYA ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: E-Commerce; Online Shopping; Trust; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6703
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Objek dari penelitian ini adalah pelanggan Localtreat yang telah melakukan transaksi pembelian melalui e-commerce selama bulan April 2010 hingga Juni 2010. Dalam penelitian ini ingin dilihat pengaruh kemampuan, perbuatan
baik, dan integritas terhadap kepercayaan dan selanjutnya kepercayaan terhadap minat pembelian pada pelanggan Localtreat. Penelitian ini dilakukan dengan mengirimkan kuesioner kepada e-mail 76 responden yang menggunakan skala likert dalam pengukurannya. Setelah uji validitas dan reliabilitas dilakukan dan dinyatakan valid, maka kuesioner dapat digunakan. Dari jawaban yang telah diberikan oleh responden, data diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS versi
16.0 for windows. Pertama dicari nilai rata-rata dari tiap jawaban untuk melihat sejauh mana konsumen setuju atau tidak dengan penyataan yang
ada pada kuesioner. Lalu digunakan analisa regresi berganda untuk mengetahui besarnya pengaruh kemampuan, perbuatan baik dan integritas
terhadap kepercayaan dan regresi sederhana untuk mengetahui besarnya pengaruh kepercayaan terhadap minat pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemampuan, perbuatan baik dan integritas yang dimiliki Localtreat berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan Localtreat. Dan, faktor yang paling berpengaruh dalam hal
tersebut adalah integritas. Selanjutnya penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan mempengaruhi minat pembelian pelanggan Localtreat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)