Anda belum login :: 16 Apr 2025 23:33 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli Pakaian Batik Keris (Studi Kasus : Outlet Batik Keris Mall Kelapa Gading 2)
Bibliografi
Author: NATALIA, CHRISTINE ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Batik Keris; Merek; Perilaku Konsumen; Minat Beli Pakaian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6689
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini konsumen semakin selektif dalam menentukan produk atau jasa yang akan dikonsumsinya. Konsumen juga memiliki banyak
pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli dan menggunakannya. Salah satu yang menjadi pertimbangan yang dipikirkan
konsumen untuk memilih produk dan jasa adalah faktor kepercayaan merek. Maka dari itu penulis melakukan penelitian untuk mengetahui apakah
terdapat pengaruh kepercayaan merek terhadap minat beli pakaian Batik Keris. Data dikumpulkan dengan menyebarkan 130 kuesioner (30 kuesioner
pre test) dengan metode convenience sampling kepada responden yang pernah membeli pakaian Batik Keris di Outlet Mall Kelapa Gading 2, Jakarta
Utara. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score (MS), Overall Mean Score (OMS), dan uji regresi sederhana. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa responden memiliki kepercayaan dan minat beli yang tinggi terhadap pakaian Batik Keris. Selain itu, terdapat pengaruh kepercayaan merek terhadap minat beli konsumen pada pakaian Batik Keris.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)