Anda belum login :: 23 Jul 2025 16:52 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Persepsi Terhadap Sikap Konsumen Jakarta Pada Rumah Mode Bandung
Bibliografi
Author: BERLIANTARI, ADZANIA ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Pemasaran; Rumah; Factory Outlet Rumah Mode
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6676
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Semakin beratnya persaingan yang ada, maka perusahaan akan selalu berusaha mencuri perhatian dari konsumen. Factory outlet Rumah Mode Bandung juga melakukan hai yang sama dengan semakin membenahi dirinya agar dapat menarik perhatian konsumen. Dengan demikian diharapkan muncul persepsi yang baik dari para konsumen sehingga dapat berpengaruh pada sikap positif konsumen pada Rumah Mode Bandung.
Variabel dalam penelitian ini adalah persepsi dan sikap konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada warga Jakarta yang tinggal di perumahan Bintaro jaya pada tanggal 28 Juni - 10 Juli 2010. Data tersebut diolah dengan teknik non probability sampling dengan metode convenience sampling. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan mean score dan koefisien regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil anaiisis di bab IV, disimpulkan bahwa terdapat pengaruh persepsi terhadap sikap konsumen Jakarta pada Rumah Mode Bandung
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)