Anda belum login :: 18 Apr 2025 13:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepentingan - Kinerja Prudential dan Dampaknya Pada Kepuasan Nasabah
Bibliografi
Author: GUNAWAN, MATIUS ALVIN ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Pemasaran; Jasa; Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen; Asuransi Jiwa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6675
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Semakin tingginya tingkat kehidupan seseorang maka semakin tinggi pula gaya hidupnya. Sekarang ini, banyak perusahaan asing yang masuk ke
Indonesia untuk bersaing dengan perusahaan nasional. Salah satunya adalah perusahaan asuransi Prudential. Persaingan dengan perusahaan
asing serupa dan dengan perusahaan nasional menjadikan kualitas pelayanan menjadi sangat krusial. Untuk itu penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui kepuasan nasabah terhadap pelayanan Prudential dan untuk mengetahui atribut-atribut yang dianggap penting bagi kepuasan nasabah
Prudential. Untuk mengetahui kepuasan nasabah, maka penulis melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada 98 orang nasabah
Prudential di Universitas Indonesia pada bulan Agustus dan September 2009, yang dipilih dengan sampel non probabilitas yaitu menggunakan judgment sampling. Adapun variabel-variabel yang diteliti adalah tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty. Dari hasil penelitian, diketahui bahwa mahasiswa/i serta dosen
Universitas Indonesia merasa puas dengan kualitas pelayanan Prudential. Atribut-atribut yang dianggap penting bagi nasabah adalah Agent berpenampilan rapih, agent memberikan informasi yang terbaru dan akurat kepada nasabah, pemberian souvenir/penghargaan/kartu ucapan terhadap nasabah, agent memberikan informasi yang mudah dimengerti nasabah, agent membantu dalam pemilihan produk asuransi yang sesuai dengan
kebutuhan nasabah, agent menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh nasabah, agent memiliki kemampuan dan pengetahuan yang memadai
dalam melayani dan menjawab pertanyaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)