Anda belum login :: 25 Apr 2025 09:50 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Hubungan Kemasan Dengan Minat Beli Konsumen Produk Tisu Paseo
Bibliografi
Author:
PATRISIA, BEATRICE
;
Dossugi, Samuel
(Advisor)
Topik:
Kemasan
;
Minat Beli Konsumen Produk Tisu Paseo
;
Strategi Kemasan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Beatrice Patrisia's Undergraduate Theses.pdf
(276.61KB;
46 download
)
Beatrice Patrisia-PENDUKUNG.pdf
(116.9KB;
2 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6660
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Kemasan merupakan salah satu daya tarik dari sebuah produk didalam usaha untuk merebut perhatian dan menentukan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini berdasarkan pada teori kemasan dan perilaku keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui hubungan kemasan dengan keputusan pembelian konsumen produk tisu Paseo.
Adapun penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Populasi untuk penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta dimana jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 100 orang responden dengan teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Metode analisis data yang
digunakan oleh penulis didalam peneltian ini adalah metode korelasi. Dari hasil perhitungan yang menggunakan analisis korelasi Pearson
dapat disimpulkan bahwa nilai korelasi Pearson Product Moment sebesar r=0.475 yang berarti kemasan dengan keputusan pembelian konsumen
tisu Paseo berhubungan positif.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)