Anda belum login :: 07 Jun 2025 09:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Experiential Marketing Jeans Wrangler
Bibliografi
Author: SATRIA ; MARGARETHA HARSONO (Advisor)
Topik: Experiential Marketing; Jeans Wrangler
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6657
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan dunia usaha semakin hari semakin ketat, apalagi di era globalisasi ini. Untuk dapat bertahan dalam menghadapi persaingan, perusahaan harus mempunyai value added untuk produk dan atau jasanya. Dengan strategi experiential marketing, diharapkan dapat menciptakan pengalaman (experience) bagi para konsumennya. Namun, bagaimana strategi experiential marketing dipersepsikan dalam benak konsumennya? Karena persepsi sangat penting untuk mengetahui pandangan dan pendapat konsumen tentang perusahaan, maka penulis merasa perlu untuk menelitinya. Adapun metode yang digunakan untuk mengolah data kuesioner adalah Overall Mean Score (OMS), yang dimaksudkan untukmelihat persepsi konsumen terhadap experiential marketing. Dan hasil penelitian, diperoleh bahwa secara keseluruhan, konsumen mempunyai persepsi yang positif terhadap experiential marketing pada Wrangler.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)