Anda belum login :: 23 Jul 2025 08:32 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Saatnya Perusahaan Outdoor Memiliki Divisi Kreatif
Oleh:
Purjanto, Eddy
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine vol. 6 no. 75 (Aug. 2009)
,
page 22-23.
Topik:
Perusahaan Outdoor
;
Divisi Kreatif
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.4
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Industri Periklanan, khususnya out of home atau media luar griya (outdoor) di Indonesia pada umumnya masih sebatas eksekutor atau penyedia space (media provider). Itu mungkin kata yang lebih halus jika dibandingkan dengan kata 'tukang', ya tukang pasang billboard atau tukang memilih dan mencari tempat strategis. Sebaliknya konsep kreatif dari konten iklan outdoor berasal dari biro-biro iklan non-outdoor. Kondisi ini, di satu sisi, baik-baik saja, namun di sisi lain, sungguh menyedihkan, karena sebenarnya perusahaan outdoor bisa juga melahirkan ide kreatif yang lebih baik, yang benar-benar outdoor.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)