Anda belum login :: 22 Jul 2025 13:40 WIB
Detail Induk
Analisis Hubungan antara Dimensi Nilai yang dirasakan Konsumen terhadap Kesetiaan Konsumen terhadap Toko dengan Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan sebagai Mediator (Studi Kasus Matahari Department Store, Mal Ciputra) (2011)
Bibliografi
  • Pengarang: WIDJAJA, VENDY; Salim, Lina (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2011
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Cari

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201101002520FEM-6646 Yes     Tersedia

 Kembali
design
 
Process time: 0,03125 second(s)