Anda belum login :: 07 Jun 2025 02:10 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Gery: Sukses Berbekal Inovasi dan Cost Leadership
Oleh:
Manopol, Yuyun
;
Handayani, Tutut
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 25 no. 16 (Jul. 2009)
,
page 64.
Topik:
Gery
;
Garudafood
;
Platinum Brand
;
Inovasi
;
Cost Leadership
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.67
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Di film kartun anak-anak, ada dua nama populer: Tom & Jerry. Di perusahaan produk konsumer makanan Garudafood pun ada dua nama yang fantastis: Gery & Ferry. Gery nama produk biskuit berbasis cokelat yang secara atraktif selama lima tahun (2005-2009) berturut-turut meraih Indonesia Best Brand Award sehingga layak meraih Platinum Brand. Adapun Ferry tak lain orang yang membesarkan Gery sejak 2001 dari nothing menjadi something.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)