Anda belum login :: 07 Jun 2025 02:10 WIB
Detail
ArtikelGery: Sukses Berbekal Inovasi dan Cost Leadership  
Oleh: Manopol, Yuyun ; Handayani, Tutut
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 16 (Jul. 2009), page 64.
Topik: Gery; Garudafood; Platinum Brand; Inovasi; Cost Leadership
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.67
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi film kartun anak-anak, ada dua nama populer: Tom & Jerry. Di perusahaan produk konsumer makanan Garudafood pun ada dua nama yang fantastis: Gery & Ferry. Gery nama produk biskuit berbasis cokelat yang secara atraktif selama lima tahun (2005-2009) berturut-turut meraih Indonesia Best Brand Award sehingga layak meraih Platinum Brand. Adapun Ferry tak lain orang yang membesarkan Gery sejak 2001 dari nothing menjadi something.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)