Anda belum login :: 15 Apr 2025 12:19 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen dan Perilaku Variety Seeking Terhadap Keputusan Brand Switching Konsumen Mie Instan Indomie ke MIE SEDAAP (studi kasus : Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author:
FRANSISKA, MARIA
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Topik:
Ketidakpuasan
;
Perilaku Variety Seeking
;
Brand Switching
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Maria Fransiska's Undergraduate Theses.pdf
(543.62KB;
30 download
)
Maria Fransiska FEM-6645-Pendukung.pdf
(44.19KB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6645
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Tingginya persaingan dalam dunia usaha menuntut perusahaan untuk dapat terus mempertahankan konsumen untuk tetap loyal terhadap merek
produk yang diproduksinya dan tidak mudah beralih ke merek lain (brand switching). Ketatnya persaingan dalam berbagai aspek yang terjadi di antara para produsen sehingga konsumen sulit membedakan antara satu produk dengan produk lainnya. Penelitian ini ingin melihat apakah ada pengaruh antara ketidakpuasan konsumen dan perilaku variety seeking terhadap keputusan
brand switching konsumen mie instan Indomie ke Mie Sedaap. Selain itu juga ingin mengetahui atribut manakah yang mempengaruhi konsumen untuk melakukan brand switching.
Penelitian dilakukan dengan menyebarkan 95 kuesioner pada tanggal 3 – 8 Juni 2010 kepada mahasiswa – mahasiswi UNIKA Atma Jaya Jakarta jurusan manajemen. Data tersebut diolah dengan teknik probability sampling yaitu metode simple random sampling. Kemudian data dianalisis dengan
menggunakan metode Overall Mean Score dan analisis regresi berganda.
Berdasarkan hasil analisis pada bab IV, disimpulkan bahwa hasil dari persamaan regresi dapat diartikan bahwa ketidakpuasan konsumen tidak mempengaruhi keputusan brand switching, sebaliknya perilaku variety seeking mempengaruhi keputusan brand switching konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)