Anda belum login :: 05 Jun 2025 02:45 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Melahirkan Merek Besar
Oleh:
Sudarmadi
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 25 no. 16 (Jul. 2009)
,
page 78.
Topik:
Merek
;
Iklan
;
Konsumen
;
Sumber Daya Manusia (SDM)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.67
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Memiliki dan sukses melahirkan merek besar tentu menjadi idaman semua pelaku bisnis. Tidak perlu dipertanyakan lagi, dengan kekuatannya, merek besar berpotensi memudahkan perusahaan meraup pendapatan dan memberi jaminan masa depan untuk jangka panjang. Kendati demikian, kenyataannya, proses membangun dan melahirkan merek besar sangat tidak mudah. Tak sedikit pemasar yang telah membenamkan puluhan miliar untuk investasi pengembangan merek, ternyata hanya menangkap angin: bukan saja tidak bisa membuat mereknya manjadi besar, malah berujung pada kematian merek.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)