Anda belum login :: 05 Jun 2025 02:45 WIB
Detail
ArtikelMelahirkan Merek Besar  
Oleh: Sudarmadi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 16 (Jul. 2009), page 78.
Topik: Merek; Iklan; Konsumen; Sumber Daya Manusia (SDM)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.67
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMemiliki dan sukses melahirkan merek besar tentu menjadi idaman semua pelaku bisnis. Tidak perlu dipertanyakan lagi, dengan kekuatannya, merek besar berpotensi memudahkan perusahaan meraup pendapatan dan memberi jaminan masa depan untuk jangka panjang. Kendati demikian, kenyataannya, proses membangun dan melahirkan merek besar sangat tidak mudah. Tak sedikit pemasar yang telah membenamkan puluhan miliar untuk investasi pengembangan merek, ternyata hanya menangkap angin: bukan saja tidak bisa membuat mereknya manjadi besar, malah berujung pada kematian merek.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)