Anda belum login :: 09 Jun 2025 07:03 WIB
Detail
BukuPengaruh Ekuitas Merek Roland Terhadap Loyalitas Konsumen
Bibliografi
Author: KUMORO, WISNU ; Prasetyantoko, A. Ico Tri (Advisor)
Topik: Ekuitas; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1655
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam mempertahankan posisi dalam persaingan industri, produsen alat musik harus membangun sebuah keunggulan kompetitif. Salah satu cara untuk meraihnya yaitu dengan membangun ekuitas merek (intangible asset). Merek yang kuat tentu memiliki hubungan dengan konsumen yang setia. Konsumen yang setia ini akan membentuk loyalitas terhadap suatu merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh antara ekuitas merek ROLAND dengan loyalitas konsumen ROLAND.
Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Data didapatkan dengan cara penyebaran kuesioner kepada 60 responden yang pernah membeli ROLAND dan berada di daerah Jakarta. Variabel independen pada penelitian ini adalah ekuitas merek, sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas konsumen. Untuk
mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek ROLAND terhadap loyalitas konsumen ROLAND maka digunakan analisis korelasi dan regresi linier. Hasil penelitian menunjukan bahwa responden memiliki penilaian positif terhadap ekuitas merek
ROLAND dan responden juga memperlihatkan konsumen yang loyal, berdasarkan analisis regresi linier terdapat pengaruh ekuitas merek ROLAND terhadap loyalitas konsumen ROLAND.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)