Anda belum login :: 07 Jun 2025 13:33 WIB
Detail Induk
Analisis Segmenting Targeting dan Positioning Serta Marketing Mix Produk Castrol Magnatec 10W-40 pada PT. Castrol Indonesia Dalam Rangka Menciptakan Posisi Kompetitif (2011)
Bibliografi
  • Pengarang: PRATIWI, WIDYA NATALIA; Prasetyantoko, A. Ico Tri (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2011
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201101002443FIAN-1654 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)