Anda belum login :: 07 Jun 2025 13:41 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Demographic Variable, Attitude Toward Imported Fashion Product, dan Brand (name) Image Terhadap Purchase Decision di Topshop Senayan City Mall
Bibliografi
Author:
CALLYSTA, STEPHANIE
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
Perilaku Pembelian
;
Merek
;
Demographic Variable
;
Attitude Toward Imported Fashion Product
;
dan Brand Image
;
Purchase Decision
;
Senayan City Senayan City Mall
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Stephanie Callysta's Undergraduate Theses.pdf
(683.14KB;
93 download
)
Stephanie Callysta FEM-6635-Pendukung.pdf
(30.84KB;
2 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6635
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan perkembangan jaman, gaya hidup masyarakat dalam berpakaian mengalami perubahan. Dalam membeli produk fashion yang
dikonsumsinya, masyarakat kelas menengah atas di Indonesia, khususnya di Jakarta memiliki karakter yang brand-minded. Mereka menilai produk fashion dengan merek impor dapat memberikan nilai gengsi (prestige) pada saat
dikenakan. Perilaku pembelian ini tidak terlepas dari berbagai faktor seperti demographic variable (pekerjaan dan pendapatan), attitude toward imported fashion product dan brand (name) image. Oleh karena itu, dalam skripsi ini akan diteliti pengaruh demographic variable, attitude toward imported fashion product, dan brand (name) image terhadap purchase decision di “Topshop”. Responden untuk penelitian ini adalah 109 konsumen pakaian “Topshop” di Senayan City Mall, Jakarta dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah systematic sampling. Dari penelitian ini diketahui bahwa jenis pekerjaan dan tingkat pendapatan dari 109 responden tidak menentukan purchase decision mereka ke “Topshop”. Sedangkan attitude toward imported fashion product dan brand (name) image secara simultan mempengaruhi purchase decision ke
“Topshop”
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)