Anda belum login :: 25 Apr 2025 02:37 WIB
Detail
BukuPengaruh Citra Merek Dan Persepsi Terhadap Promosi Lion Air Yang Dimoderasi Oleh Trust Terhadap Loyalitas Lion Air.
Bibliografi
Author: ASTRIA, MEGA ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Citra Merek; Persepsi Promosi; Trust; Loyalitas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6628
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Lingkungan bisnis yang seringkali sulit diprediksi memberikan banyak tantangan serius bagi semua perusahaan. Untuk dapat menghadapi tantangan yang ada, setiap merek harus memiliki suatu citra sehingga konsumen mempunyai kesan tertentu terhadap merek tersebut dan akan tertanam di benaknya. Di samping itu, perusahaan juga perlu memperhatikan strategi promosi. Untuk mengukur seberapa besar citra merek dan strategi promosi mempengaruhi loyalitas maka penulis ingin mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi konsumen terhadap promosi yang dimoderasi
dengan trust terhadap loyalitas Lion Air. Dalam penelitian ini, penulis menyebarkan kuesioner kepada 174 responden penumpang Lion Air yang memiliki Lion Air Passport Card. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Data empiris yang diperoleh diolah dengan metode regresi linier berganda. Dari hasil penelitian diketahui bahwa citra merek dan persepsi
promosi mempengaruhi loyalitas merek Lion Air (? value 0.000 < 0.05). Dan dengan adanya trust sebagai faktor moderator maka pengaruh variabel
persepsi promosi semakin diperkuat, dengan R2=0.634. Namun secara simultan jika dimoderasi oleh trust, citra merek dan persepsi promosi
memiliki pengaruh terhadap loyalitas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)