Anda belum login :: 28 Apr 2025 21:43 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kesetiaan Pelanggan Bengkel Resmi Motor Honda AHASS Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
Bibliografi
Author: Haryadi, Eddy (Advisor); SUMADI, GABRIEL MORENO
Topik: Kualitas Jasa; Perilaku Konsumen; Kualitas Jasa Kesetiaan Pelanggan; Bengkel Resmi Motor Honda AHASS; Kepercayaan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6627
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bengkel resmi motor Honda AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang secara langsung berkomunikasi dengan pelanggan dalam hal
perbaikan dan perawatan motor tentunya harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya. Pelayanan tersebut tidak hanya dalam bentuk perbaikan motor yang bagus, tetapi juga meliputi sikap pegawai Honda yang sopan dan suasana bengkel yang nyaman. Oleh sebab itu, penulis tertarik untuk melakukan penelitian mengenai seberapa besar pengaruh kualitas jasa
terhadap kesetiaan pelanggan bengkel motor Honda dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling
(SEM) dengan software LISREL 8.51 for windows. Penelitian dilakukan kepada 120 responden yang menjadi pelangggan bengkel motor Honda yang berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD) – Tangerang. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa terdapat pengaruh yang positif, kuat, dan signifikan antara kualitas jasa terhadap kesetiaan pelanggan bengkel motor Honda dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)