Anda belum login :: 23 Jul 2025 22:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan Sabun Mandi Lux Dengan Whipped Cream di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di Universitas Katolik Atma Jaya)
Bibliografi
Author: LESMANA, KLADIUS JEFF OLEANDER ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Iklan; Sabun Mandi Lux; Pembelian Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6621
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam komunitas masyarakat yang moderen seperti sekarang ini, teknologi bisa dijadikan fasilitas penyampaian pesan yang menarik.
Salah satu hasil teknologi yang paling digemari untuk dijadikan alat penyampaian pesan adalah televisi. Berdasarkan hal ini, penulis melakukan penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Iklan Sabun Mandi Lux Dengan Whipped Cream di Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di Universitas Katolik Atma Jaya)”.
Penelitian ini mengunakan kuisioner yang dibagikan kepada 130 responden mahasiswa/i fakultas ekonomi manajemen Unika Atma Jaya, Jakarta dengan menggunakan convinience sampling. Periode penyebaran kuisioner dilakukan pada tanggal 30 Juni hingga 18 Juli 2010. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dengan uji
regresi sederhana dan analisis perhitungan mean score dan overall mean score. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh iklan sabun
mandi Lux dengan whipped cream di televisi terhadap keputusan pembelian konsumen. Responden setuju bahwa iklan sabun mandi Lux
dengan whipped cream di televisi adalah menarik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)