Anda belum login :: 26 Jul 2025 08:01 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Produk Kartu Flazz BCA Terhadap Loyalitas Konsumen
Bibliografi
Author: HANDAYANI, PERMATA SARI ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasaran; KualitasProduk; KualitasProduk; Loyalitas dan Tingkatan Pembelian; Tipe Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6608
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari kualitas produk kartu Flazz BCA terhadap loyalitas konsumen. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk kartu Flazz BCA yang merupakan variable independen, sedangkan loyalitas konsumen merupakan variable dependen dalam penelitain ini.
Data-data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian
dengan skala Likert. Populasi yang tercakup dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah bank BCA cabang Bona Indah Plaza, Lebak Bulus, Jakarta
Selatan pada periode dilaksanakannya penelitian ini. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 orang nasabah yang sudah menggunakan kartu
Flazz BCA. Sampel yang diteliti diambil dengan menggunakan teknik convenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk kartu Flazz BCA memberikan pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Diketahui pula besarnya pengaruh dari kualitas produk kartu Flazz BCA terhadap loyalitas konsumen adalah sebesar 42,9%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)