Anda belum login :: 24 Apr 2025 21:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan Televisi Pond’s Flawless White Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Mangga Dua Square, Jakarta).
Bibliografi
Author: MIYATI ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Iklan Televisi Pond’s; Flawless White; Minat Beli Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6580
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam hal memasarkan suatu produk, perusahaan harus mempromosikan produknya agar dapat diketahui keberadaannya oleh konsumen, seperti
yang dilakukan oleh produk Pond’s Flawless White. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian yang berhubungan dengan salah satu
kegiatan promosi yang dapat dilakukan oleh perusahaan yaitu iklan televisi. Penulis ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh antara iklan televisi Pond’s Flawless White terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 130 responden di Mangga Dua Square dengan menggunakan metode
convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan untuk mengetahui pandangan konsumen terhadap tayangan iklan di televisi dan minat beli konsumen terhadap Pond’s Flawless White digunakan perhitungan OMS (Overall Mean Score). Untuk mengetahui pengaruh iklan Pond’s Flawless White terhadap minat beli konsumen digunakan perangkat statistik regresi sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh iklan televisi Pond’s Flawless White terhadap minat beli konsumen. Selain itu, responden setuju bahwa iklan Pond’s Flawless White menarik dan berminat untuk membeli Pond’s Flawless White.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)