Anda belum login :: 26 Jul 2025 22:19 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Tingkat Hunian Kamar (Studi Kasus Pada Somerset Grand Citra)
Bibliografi
Author: WILLIAM, REX ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Bauran Promosi; Hunian Kamar
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6576
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bauran promosi adalah kegiatan-kegiatan yang mengkomunikasikan manfaat dan produk dan mendorong target konsumen untuk membelinya.
Tingkat hunian kamar adalah jumtah kamar yang dihuni. Penelitian mi bertujuan untuk mengetahul pengaruh antara bauran promosi dengan tingkat hunian kamar. Dalam penelitian mi penulis menggunakan metode koretasional. Penelitian mi ditakukan dengan data biaya promosi dan
pendapatan total dan hunian kamar. Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah wawancara. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggurkan analisis regresi linier dengan menggunakan bantuan program SPSS for Windos17.0. Melalui analisis tersebut dapat diketahui pengaruh bauran promosi terhadap
tingkat hunian kamar. Berdasarkan hasil penelitian penulis memperoleh simpulan bahwa terdapat
pengaruh dan bauran promosi terhadap tingkat hunian kamar di Somerset Grand Citra, Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)