Anda belum login :: 02 Jun 2025 20:31 WIB
Detail
BukuAnalisis Brand Equity Sepeda Motor Honda (Studi Kasus di Lingkungan Perumahan Bintaro Jaya Sektor Dua, Tangerang)
Bibliografi
Author: PRAWIRADILAGA, FEBI ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Merek' Loyalitas merek; Brand Equity Sepeda Motor Honda; Ekuitas Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6561
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan semakin meningkatnya persaingan industri kendaraan roda dua akhir-akhir ini, PT Astra Honda Motor, selaku pemimpin pasar saat ini harus berusaha untuk mempertahankan pangsa pasarnya ditengah persaingan yang ketat sekarang ini. Kunci sukses suatu bisnis adalah memiliki atribut keunggulan bersaing (competitive advantage) yang sulit ditiru oleh pesaing. Mengelola ekuitas merek dapat meningkatkan atribut keunggulan bersaing. Karena itu, perusahaan yang memiliki merek yang kuat dapat lebih mudah merebut peluang bisnis yang ada dibandingkan perusahaan yang tidak memiliki merek yang kuat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui ekuitas merek sepeda
motor Honda. Ekuitas merek terdiri dari empat dimensi utama yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek.
Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat bantu untuk mendapatkan respon konsumen terhadap merek sepeda motor Honda. Kuesioner disebar kepada 100 orang responden di lingkungan perumahan Bintaro Jaya Sektor Dua, Tangerang denan menggunakan metode convenience sampling.
Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah sepeda motor Honda memiliki ekuitas merek (Brand Equity) yang tinggi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)